Sabtu, 10 Maret 2012

anak galau menn \m/

1.aku sadar kelemahan ku.
dari kelemahan aku itu terdapat kebencian yang membuat kau
tinggal kan aku sendiri :(

2.aku lupa apa itu senyum.
saat aku selalu menangis karna kamu yang tak pernah tau
akau ada :'(

3.Cinta mu itu selalu aku hargai dan selalu aku balas,
tetapi aku tak kuat bila apa yang aku hargai dan aku balas
bukan cinta yang sebenarnya dari mu :(

4.Aku tau itu karma,
walau aku menyakitimu aku yang menanggung karma dari mu.
maaf kan aku:(

5.aku benci bila kamu seperti anak kecil.
Aku benci bila kamu penakut
Tetapi kebencianku itu tidak menyentuh cinta ku pada mu.
karna aku menerima mu apa ada nya :')

6.Kata teman,aku harus belajar tegar.
Tapi aku tak bisa mempelajari itu
saat aku melihat kamu dengan sahabat ku sendiri :(

7.kamu nya munafikya.habis aku yang kamu pacarkan.
sahabat aku juga dipacarin.
manusia macam apa kamu itu! :@ :(

8.dulu kamunya selalu bilang.'hey aku cintakamu selamanya'
sekarang tak ada satu pun kata itu tersebuti dari mulutmu
karna kamu tidak di dunia lagi :'(

9.aku tersenyum saat kamu berdekatan sama pacar barumu.
tetapi dalam hati ku aku menangis :'(

10.kamu di hati ku sebagai orang yang aku sayang.
aku di hati mu sebagai orang yang kau buang :(

11.kau begitu berarti bagi ku.saking berartinya
kau buat aku menangis :(

12.dulu aku sasyang kamu.sekarang aku masih sayang kamu.
dan besok aku juga sayang kamu.aku sayang kamu selamanya.
tapi kamunya sayang dia selamanya bukan diriaku :(

13.hey kamu.iya kamu kok segitunya sih ninggalin aku.
kenapa harus sama dia coba?aku nya kan masih sayang :(

14.ntah mengapa dan ada apa aku tak bisa melupakan dirimu
yang pergi demi dia :(

15.mencintai mu itu mudah tetapi mendapatkan cinta
darimu itu yang sangat susah :(

16.hayalan ku sangat tinggi untuk mendapati mu.
tetapi hayalan itu hanya bisa ku pendam :(

17.aku mencari dia yang membuat aku bahagia.
tetapi aku tidak pernah mendapatkan itu :(

18.kamu bisa sangat mencintai mantan mu.
tetapi aku kapan kamu cintai dengan serius? :(

19.baru malam putus sama kamu nya.
eeh besoknya dengar deh kamu pacaran sama teman aku sendiri :(

20.aku cinta kamu,kamu cinta dia,dia cinta seseorang.
seseorang itu cinta nya sama aku :(

21.aku diam karna aku tersiksa.aku marah karna aku sayang.
aku menangis karna aku kecewa :(

22.aku tau kamu tersakiti tapi aku tak mau melanjutkan itu
karna aku masih punya hati :')

23.karma itu masih berlaku kok.
buktinya kamu tinggalin aku.teruss ngemis-ngemis deh
mau sama akunya lagi.:'D

24.dulunya kamu culun semenjak pacaran sama aku
kamu nya keren aku buat.eeh tapi pas kamu keren
kamu tinggalin aku. fuck!

25.hey kamu!ninggalin aku kok sekejam gitu sih?
masih punya hati gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar